Ticker

6/recent/ticker-posts

Launching Media Ansor Cibeureum, Teras Aswaja Diharapkan Mampu Bersaing di Dunia Digital

Tasikmalaya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Cibeureum memperkenalkan Tim Media saat pelaksanaan Isra dan Mi'raj, sabtu (13/3).

Setelah mendapatkan apresiasi dari ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya H. Ricky Assegaf, tim Media Ansor Cibeureum yang dibentuk oleh Ketua PAC Ansor Cibeureum H. Jaohari Ilyas pun melakukan pengenalan Media Teras Aswaja kepada seluruh Anggota Ansor dan Masyarakat.

Filosofi singkat teras aswaja

"Launchingkan saja", ucap H. Ricky saat ditemui di kediamannya, sumelap (12/3). Beliau berharap Teras Aswaja mampu bersaing di didunia digital terkhusus di Kota Tasikmalaya. H. Ricky pun mengapresiasi adanya Teras Aswaja yang bisa menjadi role model untuk seluruh PAC Ansor di Kota Tasikmalaya, "perlu dijadikan contoh untuk seluruh pimpinan anak cabang di Kota Tasikmalaya".

"Diharapkan bisa saling berkolaborasi dengan Media NU lainnya, seperti nahdloh.com hingga NU Jabar Online". Pungkas H. Ricky Assegaf.

Sebetulnya belum genap satu minggu dari pembuatan website dan akun media sosial seperti instagram, facebook page, youtube hingga twitter, teras aswaja diharapkan oleh banyak pihak menjadi media dakwah aswaja yang mampu bersaing terkhusus di era digital dan milenial.

Apresiasi pun datang dari H. Wahid, Kasatkorcab Banser Kota Tasikmalaya. Beliau berharap Teras Aswaja mampu bersaing dan menjadi media dakwah yang masuk keranah-ranah sosial, terkhusus di Kota Tasikmalaya, "Hal ini sangat baik (launching teras aswaja), bisa dilihat oleh masyarakat secara langsung, semoga bisa istiqomah, jadikan ini (teras aswaja) bukan hanya sebagai media dakwah, tapi juga media yang memberikan dampak secara sosial, agar masyarakat tahu kegiatan ansor, banser, dan rijalul ansor merupakan kegiatan yang positif." pungkas kang H. Wahid dalam acara launching Teras Aswaja.


Admin teras,

Baca juga : Isra Mi'raj dan Ziarah Makam Syeh Arya Demang Sampayan

Keyword

media dakwah brainly,
metode dakwah,
fungsi dakwah,
metode dakwah adalah,
media islam,
media islam terbaik,
media islam terbaik 2021,
media islam terbaik 2022,
media islam NU terbaik,

terasaswaja.com

Post a Comment

0 Comments