Ticker

6/recent/ticker-posts

Mencegah Penyebaran Virus Corona, PAC GP Ansor Cibeureum Sterilkan Mesjid dan Ponpes

Kota Tasikmalaya – Pasca kota Tasikmalaya ditetapkan sebagai daerah KLB (Kejadian luar biasa) Covid-19, Gerakan pemuda Ansor kota Tasikmalaya melakukan berbagai kegiatan untuk melawan penyebaran virus corona.

Salah satunya PAC (Pimpinan anak cabang) GP Ansor Cibeureum kota Tasikmalaya yang melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfectan ke sejumlah mesjid dan pondok pesantren. Cibeureum, Kamis (26/03/2020).

Ketua PAC GP Ansor Cibeureum Ang Jaohari Ilyas mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh PAC Gp Ansor Cibeureum saat ini adalah agenda tahap pertama dan sudah sesuai dengan apa yang di intruksikan oleh Pengurus pusat, Pengurus wilayah, dan Pengurus cabang GP Ansor guna melawan penyebaran virus corona.

“Untuk saat ini GP Ansor baik PP,PW,dan PC mengintruksikan agar seluruh kader Ansor berikhtiar terus melawan penyebaran virus corona dan membantu masyarakat sekemampuan apa yang kita lakukan” kata Ang Jaohari.

penyemprotan disinsfektan oleh PAC Ansor Cibeureum

Penyemprotan tahap pertama cairan disinfectan ini dilakukan di sebagian mesjid dan pondok pesantren di wilayah cibereum. Salah satunya di Pondok pesantren Hidayatul Mustafid Awipari, Pondok pesantren Nurul Huda Assayuti Cibangun, Mesjid Kelurahan Kersanegara, Mesjid Al Ikhlas Cibuntu,  Mesjid Asuhaeli, Mesjid Al jamal Cilendek, dan Mesjid Arrahmah Cisangkir.

Selain menyemprotkan cairan disinfectan, pengurus PAC GP Ansor Cibeureum kota Tasikmalaya juga melakukan kampanye pencegahan penyebaran virus corona dan pola hidup sehat kepada masayarkat saat kegiatan berlangsung.

“Saat penyemprotanpun kita melakukan kampanye kepada masyarakat mengenai pencegahan penyebaran virus corona dan pola hidup sehat. Juga minggu depan kita akan membagikan masker secara gratis ke sejumlah warga di cibeureum” pungkas ang jaohari.


(faisal/tasikraya)

sumber : tasikraya.com


keyword :

kegiatan ansor
kegiatan ansor ranting
kegiatan ansor jatim
kegiatan pkd ansor
kegiatan rijalul ansor
proposal kegiatan ansor
kegiatan banser ansor
lpj kegiatan ansor
kegiatan gp ansor
contoh kegiatan gp ansor
proposal kegiatan gp ansor
kegiatan pemuda ansor
proposal kegiatan pkd ansor
proposal kegiatan pelantikan ansor
contoh proposal kegiatan pelantikan ansor
contoh kegiatan rijalul ansor
proposal kegiatan rijalul ansor

Post a Comment

0 Comments