Ticker

6/recent/ticker-posts

Aj. Husna Mustofa : Kebahagiaan Untuk Cabang Karena PKD Sudah Dimulai

photo Aj. Husna saat menyampaikan sambutan


Awipari (24/06), Pimpinan Anak Cabang Pemuda Ansor Cibeureum Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Mabna Takhossus Al-Mursyidi Awipari Cibeureum Kota Tasikmalaya. Acara berlangsung dengan khidmat sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Acara PKD yang diikuti oleh 20 peserta ini disambut langsung oleh Ust. Fauzan selaku tuan rumah. "Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, sebuah kehormatan bisa menjamu seluruh calon-calon kader Ansor sebagai penerus perjuangan Ulama." Ucap Ust. fauzan.

photo Ust. Fauzan selaku tuan rumah menyambut peserta PKD


Acara yang berlangsung dari mulai jam 08.00 WIB ini didihadiri oleh Aj. Husna Mustofa, selaku Sekjen PC. GP. Ansor Kota Tasikmalaya. "Kebahagiaan untuk cabang karena PKD sudah dimulai." Apresiasi Aj. Husna atas terselenggaranya PKD Ansor Cibeureum, "bahagia juga karena banyak yang ingin berkhidmat di NU". Lanjutnya.

Sekjen PC Ansor Kota Tasikmalaya tersebut pun banyak memberikan pesan-pesan penting. Beliau menyampaikan tantangan-tantangan kader Ansor diera digital. "Tantangan sudah berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Kader Ansor harus menjadi generasi yang berkualitas dan mampu memanfaatkan teknologi".

Beliau pun berharap agar seluruh calon kader Ansor akan menjadi kader yang bisa menjaga agama dan negara. "Jika ingin bermanfaat ya berorganisasi, niatkan mencari berkah di NU. di Nahdllatul Ulama bukan hanya sekedar menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, tapi juga sebagai warga negara." Pungkas Aj. Husna.


Salam teras,

Lihat Juga :

Sumber dari Ijazah 'Li Khamsatun' Kiai Hasyim untuk Hadapi Wabah

Ma'had Aly Lirboyo kini membuka Marhalah Tsaniyah atau Program Pascasarjana Strata-2 (S2)

Post a Comment

0 Comments