Ticker

6/recent/ticker-posts

Prihatin Pembelajaran Terhambat GP Ansor Cibeureum Hibahkan Wifi Gratis

 

Prihatin Pembelajaran Anak Terhambat, PAC Ansor Cibeureum Gandeng PT. Global Koneksi Investama dan RARA.NET Hibahkan Wifi Gratis


Kota Tasikmalaya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, bekerjasama dengan PT. Global Koneksi Investama & RARA.NET membagikan hibah akses wifi gratis di sembilan TKA/TPA/RA, yang tersebar di Kelurahan Awipari, Selasa (12/12/2023).


Hal ini berangkat  dari keprihatinan mereka melihat TKA/TPA/RA yang belum mempunyai konseksi internet untuk menunjang kegiatan belajar mengajar serta membantu guru-guru yang mengajar di TKA/TPA/RA agar mendapat koneksi internet untuk mengajar.


"Berangkat dari keprihatinan tersebut kami dari GP Ansor Cibeureum bekerjasama dengan PT. Global Koneksi Investama & RARA.NET merasa terpanggil untuk memberikan kemudahan bagi TPA/TKA/RA serta para gurunya untuk kegiatan mengajar dengan memberikan akses Wifi gratis," ujar Jauhari Ilyas

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cibeureum


Hal ini pun dibenarkan oleh Ari Saeful Muhari, Perwakilan dari PT. Global Koneksi Investama & RARA.NET. katanya, ia sangat senang bisa kerjasama dengan PAC Ansor Cibeureum karena melalui gerakan ini, pihaknya bisa memberi manfaat memfasilitas layanan jaringan internet secara cuma-cuma kepada mereka yang membutuhkan untuk akses belajar mengajar.


 "Fasilitas internet gratis ini sebagai respon kepedulian sosial dari kami untuk TKA/TPA/RA, walaupun baru sebagian semoga kedepannya program kerjasama ini bisa meluas, khususnya bagi TKA/TPA/RA yang membutuhkan" katanya.


Pewarta: Ilham Abdul Jabar

Posting Komentar

0 Komentar